Laman

Senin, 24 November 2014

Pemanfaatan Blog sebagai Media Pembelajaran


Harga : Rp 55.000,-  Rp.35.000,-

Penulis: Suwoto, S.Si, MM dan Abidah Jundi Utami, S.Pd
Isi: 94 halaman
Ukuran: 15 x 21 cm
Tahun Terbit: 2014
ISBN: 978-602-1277-23-2


Pemesanan buku dengan wilayah pengiriman Jawa Timur dan Luar Pulau Jawa, bisa dilakukan dengan mengirimkan pesan ke:
  • BB:  763F6AC9
  • WhatsApp: +818040169369 (jangan lupa sertakan tanda +)
  • SMS: 085771860444 (opsi akhir, jika tidak memiliki BB/WA. SMS tidak melayani tanya jawab).

Sinopsis:
Salah satu cara mengoptimalkan hasil belajar siswa adalah dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia.  Sekarang ini pada umumnya di sekolah-sekolah sudah disediakan hotspot area yang memungkinkan semua warga sekolah bisa memanfaatkan internet dengan mudah dan gratis. Selain itu, diantara siswa sudah banyak yang mempunyai fasilitas internet sendiri di rumah. Internet juga bukan hanya bisa diakses melalui komputer atau laptop tetapi juga bisa menggunakan handphone. Internet menjadi lebih mudah diakses siswa karena hampir semua siswa sudah memiliki handpone bahkan laptop.

Pada buku ini berisi tentang pemanfaatan blog sebagai media pembelajaran sehingga para siswa bisa membuka blog untuk belajar dimanapun dan kapanpun siswa berada. Adapun cara pembuatan blog pembelajaran dalam buku ini menggunakan fasilitas dari blogspot yang dimodifikasi sehingga blog pembelajaran ini mempunyai tampilan yang bagus, menarik dan mudah digunakan siswa untuk belajar.

Bapak/Ibu guru yang belum mahir internet juga dengan membaca buku ini akan bisa dengan mudah membuat blog pembelajaran karena dalam buku ini disajikan penjelasan secara urut, jelas dan dilengkapi dengan gambar. Dengan demikian buku ini sangat cocok dibaca oleh Bapak/Ibu guru yang akan membuat blog pembelajaran.

0 komentar:

Posting Komentar